Saturday 22 October 2016

5 Quotes yang menginspirasi dari seorang motivator kelas dunia






Nama beliau adalah Nick Vujicic, menganut Agama Kristen dan seorang pembicara motivasi yang lahir tanpa tangan dan kaki. Lahir pada tanggal 4 Desember 1982 di Kota Melbourne. Keadaan Nick merupakan salah satu bukti bahwa Tuhan Maha Adil, walaupun tanpa lengan dan kaki dia telah menjadi inspirasi dari ratusan orang di dunia. Yang saya akan tunjukkan disini adalah 5 kata-kata mutiara dari beliau yang menurut saya adalah kata-kata yang paling menginspirasi dan menyemangati ketika kita berada dalam masa-masa sulit.


" Jika aku gagal, aku coba lagi, lagi dan lagi. Jika kau gagal, apakah kau akan mencoba lagi? Jiwa seorang manusia bisa menahan sesuatu lebih buruk daripada yang kita kira. Penting bagaimana kau akan menyelesaikannya. Apakau kau akan menyelesaikannya dengan kuat? "




" Aku hanya berharap orang-orang melihat bahwa jika Tuhan bisa melakukan sesuatu yang indah dengan kekuranganku, maka Tuhan benar-benar punya rencana bagi kita semua "



" Kemenangannya bukan ketika aku bangun dan berdiri. Kemenangannya adalah ketika aku tahu aku tidak bisa melakukannya sendiri "


" Tutorial hidup : Jika kau ditolak, terimalah. Jika kau merasa tidak dicintai, lepaskan. Jika mereka memilih sesuatu atau seseorang selain kau, pindah. Ingatlah bahwa di setiap kata-kata "TIDAK" dari seseorang, adalah "IYA" untuk seseorang yang lebih baik"



" Jika kau tidak mendapatkan keajaiban, kau masih bisa menjadi keajaiban bagi orang lain "

No comments:

Post a Comment